Anak Muda Menentukan Arah Bangsa, Ketua Golkar Solo Sekar Siap Sinergi Dan Sebut Gibran Optimal

SOLO, solopopuler.com – Anak muda perlu diberikan kesempatan untuk berkarya. Dalam hal ini berasa di posisi pemimpin yang strategis. Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Solo, Sekar Tandjung. 

” Apapun itu, anak muda lah yang akan ikut menentukan arah bangsa Indonesia ini, ” jelasnya, Selasa (27/06/2023) malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Solo, Sekar Tandjung (tengah) beberapa waktu. (istimewa)

Ia mengatakan seperti halnya Gibran Rakabuming Raka. Akan menjadi penting, putra dari Presiden RI Joko Widodo  dapat diberikan ruang. Apalagi sebagai pemimpin daerah yakni Walikota Solo maka supaya bisa menunjukkan kapasitasnya. 

” Agar nantinya menjadi pemimpin yang dewasa, matang, dan handal, ” terangnya.

Belakangan disebut Gibran anak ingusan, justru ia punya penilaian tersendiri. Atas dasar itu, ia justru merasa Gibran sebagai walikota sudah optimal membangun Kota Solo. Khususnya di bidang infrastruktur dan fasilitas umum. Ini sejalan dengan partai Golkar yang menjadi ‘rumah’ anak muda mengasah kemampuan.

” Maka, kami, khususnya Partai Golkar Solo, yang ketuanya saya, juga sekarang muda, mendukung pemimpin muda untuk menunjukkan kiprahnya, khususnya Mas Gibran, ” jelasnya.

BACA JUGA :📱Safari Politik Sekar Lintas Parpol, PAN Sebut Berpeluang Maju Pilkada Solo

Oleh karena itu, kalau pihak lain justru menolaknya maka Partai Golkar Solo welcome. Bahkan terbuka untuk berkoordinasi, menampung, dan mengoptimakan kesempatan bersinergi dengan Gibran. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *