Anna Berkebaya Perempuan Pertama Daftarkan Resmi Bacalon Walikota Solo PDI P

SOLO, solopopuler.com – Wanita pertama mendaftar sebagai bakal calon Walikota Solo melalui Penjaringan DPC PDIP Kota Solo. Dia adalah Anna Budiarti yang mengambil formulir penjaringan ke 18. Wanita dengan kostum rapi kebaya jawa, mengatakan keinginan pemimpin karena ingin menata Kota Solo lebih rapi.

” Ingin membuat Kota Solo lebih tertata rapi dalam segala bidang, ” ujarnya.

Anna Budiarti yang mengambil formulir penjaringan ke 18. Wanita dengan kostum rapi kebaya jawa, Minggu (20/05/2024) siang. (Istimewa)

Wanita yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Solo menyebut 8 bidang. Dan itu diantaranya, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, peningkatan PAD. Berikutnya, kantong parkir dimaksimalkan, wisata tematik dan penataan pasar.

” Dan juga menggandeng daerah sekitar untuk memaksimalkan kerja sama kawasan, ” ujarnya.

Yang jelas, dia mengambil dan langsung mengembalikan formulir pendaftaran, Minggu (19/5/2024) di Kantor Penjaringan DPC PDIP Kota.

BACA JUGA: 📱Wakil Walikota Teguh Didaftarkan Bakal Walkot PDI P, Bawa Program Walikota Lama 3WMP

Kedatangannya ini pada kesempatan itu diterima oleh Ketua Penjaringan DPC PDI P Kota untuk Pilkada, Paulus Haryoto. Berikut beberapa kader juga menyambut kedatangan wanita yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo Bidang Industri, Tenaga Kerja, Jaminan Sosial, Koperasi, UMKM, Ekonomi Kreatif, dan Ekonomi Digital.

” Beliau, menjadi pengambil formulir ke-7 untuk bakal calon walikota dan pendaftar resmi ke-6 bakal calon walikota karena sudah mengembalikan formulir pendaftaran, ” ujarnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *