Arahan PKB Cak Imin Pencalonan Pilkada Kota Solo, Sekar Tandjung Sebut Jika Terpilih Siap Ikuti Arahan

SOLO, solopopuler.com – Pencalonan diri sebagai Walikota Solo melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Solo dilakukan Sekar Tandjung. Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Solo menerima arahan dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Semarang.

” Iya, saya hadir. Kemarin kami selaku bacakada (bakal calon kepala daerah) yang mendaftar di PKB diundang untuk datang di Semarang, ” terangnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Solo, Sekar Tandjung bersama jajaran PKB.(FOTO : Agung Santoso)

Selain datang diundang dan mendapatkan arahan, ia mengatakan juga bersilaturahmi. Kepada solopopuler.com , ia mengungkap tentang arahan tersebut. Ditangkapnya, diantaranya jika kelak memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

BACA JUGA : 📱Ketua Golkar Solo Sekar Mendaftarkan Calon Walikota Ke PKB Dapat Undang Cak Imin Untuk Pembekalan

Dalam hal ini supaya mengikuti arahan pemerintah hingga ke tingkat pusat. Apalagi PKB, sudah menjadi bagian dari pemerintah ke depan.

” Jika bacakada yang nanti diusung PKB terpilih maka harus mengikuti arahan pemerintah hingga ke tingkat pusat karena PKB sudah menjadi bagian dari pemerintah,” ucap dia. 

Sekar menyebut pertemuannya dengan Cak Imin kemarin sebagai sesuatu yang unik. Bagaimana tidak, ia ketika itu sebagai karyawan di perusahaan teknologi pernah bertemu dan berfoto bersama. Namun kembali bertemu sebagai bakal calon Walikota Solo dalam Pilkada 2024.

” Agak lucu juga tapi Alhamdulillah pertemuannya hangat,” ungkapnya.

Lebih lanjut putri politikus senior Akbar Tandjung telah mendaftarkan diri bakal calon wali kota Solo di PKB waktu lalu. Dia mengikuti tahapan dan proses selanjutnya sesuai ketentuan PKB. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *