Arif Budiyono Pemain Pengganti Debut Perdana Starting Eleven Persis Solo Sempat Grogi

SOLO, solopopuler.com – Laga tuan rumah Persis Solo menjamu Persis Kediri, Sabtu (24/02/2024) kemarin menjadi pertandingan spesial bagi Arif Budiyono. Bagaimana tidak, ia untuk pertama kali tampil sebagai starting eleven atau sejak menit pertama laga.

” Tentu bersyukur dan Alhamdulillah saya dipercaya bermain sejak awal, ” ujarnya, Sabtu (24/02/2024).

Suasana usai pertandingan Persis Solo Versus Persik Kediri, Sabtu (24/02/2024) sore. (Agung Santoso)

Budi diturunkan pelatih Milomir Seslija berduet dengan Rian Miziar. Dalam hal ini untuk menggantikan posisi bek asing Jaimerson Xavier yang masih absen. ” Apalagi tim bisa menang juga,” lanjut Arif Budiyono kepada awak media.

Tampil sejak kick off, pemain yang mengawali karir bersama Persibat Batang itu mengakui sempat nervous. Bahkan ketika di awal-awal laga dan sempat grogi.

” Karena debut main pertama. Tapi setelah itu lancar,” ujar dia.

BACA JUGA: 📱Persis Peroleh Tiga Poin Kalahkan Tamunya Persik Kediri

Mendapatkan starting eleven perdana maka pemain asal Kendal itu mengaku semakin termotivasi. Kemudian terus meningkatkan performa di latihan dan memberikan yang terbaik.

” Soal tampil atau tidak, saya serahkan ke pelatih,” ucapnya.

Musim ini, mantan pemain Persekat Tegal itu sudah mengoleksi tujuh pertandingan, dengan enam diantarnya sebagai pemain pengganti. Perlu diketahui, selain Jaimerson, tim Laskar Sambernyawa juga ditinggal Diego Bardanca. Berikutnya juga Sutanto Tan yang absen karena alasan berbeda. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *