Bansos Hingga Kunjungan Jokowi, Rudy Optimis Sebut Masyarakat Cerdas Menangkan Ganjar Mahfud

SOLO, solopopuler.com – Kecerdasan masyarakat dalam pemilu ini membuat optimis Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Ia yakin, capres cawapres Ganjar Mahmud menang satu putaran.

” Optimis menang Ganjar Mahfud satu putaran, ” ucapnya saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Ketua DPC PDI P Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. (Foto: Agung Santoso)

Ia berpikir positif atas masifnya bantuan sosial kepada masyarakat. Seiring capres Ganjar melakukan kampanye ke daerah. Selama bantuan itu diberikan oleh pejabat negara maka hak rakyat untuk menerimanya. Apalagi bantuan ini bukan dari pejabat lain.

” Rakyat itu diberi bansos pasti diterima, tapi dibilik TPS nanti, siapa yang tahu, ” ujarnya.

Masyarakat juga sudah membaca tentang undang – undang presiden berkampanye. Ada penggalan kalimat dibacakan oleh presiden waktu itu. Namun bila dibaca utuh maka ada ayat mengatur terkecualinya.

” Itu ayat c, boleh kampanye tapi bukan untuk tiga turunan, loh. Anak, cucu, sedarah, meskipun cerai. Dan adik kandung, ” terangnya.

BACA JUGA : Ratusan Pensiunan ASN Kota Solo Dukung Ganjar Mahfud, Pilih Pemimpin Tidak Emosian Dan Melanggar Konstitusi

Dari bansos, kunjungan presiden hingga statmen tentang aturan kampanye, ia menanggapi santai. Termasuk halnya presiden mengikuti titik kampanye Ganjar. Justru ia mengingatkan kalau punya rumah sendiri setelah keluar rumah justru diobrak-obrak, itu bukan sifat manusia.

” Presiden ketemun ketua parpol, sah saja, ” terangnya.

Puncak kampanye terbuka paslon nomer 3 ini digelar di Beteng Vesternbug, Kota Solo. Acara akan dihadiri Ketua Umun PDI P, Megawati Soekarnoputri. Termasuk menghadirkan 125 ribu kader dan masyarakat dengan menutup beberapa titik jalan. ” Tidak ada kesulitan untuk ijin, ” pungkasnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *