Berawal Ancaman Berakhir Sungguhan Dan Dituduh Open BO, Kasus Kelamin Suami Dipotong Istri

SOLO, solopopuler.com – Suami berinisial IPN (20) yang dipotong kelaminnya oleh istri mengalami trauma berat. Bagaimana tidak, yang awalnya ancaman justru menjadi kenyataan. Istrinya berinsial YC (34) memotong kelaminnya saat di Kota Solo

” Sejak menikah, ancaman pemotongan kelamin jika masih jajan, ” tandasnya, Rabu (16/08/2023).

Suami insial YC (20) didampingi pengacaranya sampaikan nasibnya atas kasus tersebut. (FOTO : Agung Santoso)

Yang disampaikan ini didampingi dua pengacaranya, Indah Prasetyari SH dan Aji Mastoto SH. Ia menceritakan kalau ancaman ini setelah dituduh masih “jajan”, open BO. Berikut berselingkuh dengan wanita lain. Kalau nekat, IPN akan menceraikannya.

” Padahal sejak menikah dengan YC, saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan YC,” katanya.

Oleh sebab itu, kerap bertengkar dan ia dinilai keras kepala. Lantas ucapan cerai disampaikan kepada istrinya YC saat tinggal di rumah orang tuanya, Grogol, Sukoharjo.Semuanya ancaman sempat dipikir hanyalah bercanda.

” Rupanya tega memotong alat kelamin saya, saat kami bertemu untuk terakhir kalinya di sebuah tempat penginapan di Jebres, ” ucapnya.

BACA JUGA :šŸ“±Sidang Perdana Istri Potong Kelamin Suami Di Solo, Pengacara Terdakwa Sebut Hakim Katakan Ngilu

Pasca kejadian itu, ia tidak lagi merasakan kencing atau kebelet pipis. Selama ini ia kerap memakai pampers yang setiap harinya. Bahkan tidak bisa lagi bekerja sebagai pengemudi truk. ” Memenuhi kebutuhan mengandalkan belas kasihan dari orang tuanya atau orang lain, baik untuk berobat, makan hingga membeli pampers ” lanjut.

Bahkan handpone dimilikinya seharga Rp 7 juta kini sudah dijual. Meskipun dijual seharga Rp 1 juta dengan harapan melunasi hutang-hutangnya untuk biaya berobat. ” Bahkan untuk memenuhi juga berhutang kepada tetangga,” katanya kepada awak media. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *