Cawapres Gibran Sebut Calon Atau Tokoh Kedepan Tidak Tergantung Partai

SOLO, solopopuler.com – Calon Wakil Presiden Nomer 2 Gibran Rakabuming Raka menyebut seorang calon atau tokoh pemimpin kedepannya tidak lagi bergantung dengan partai. Mengingat, anak muda saat ini arahnya ke sosial movement dan comunity base.

” Ini nanti akna ada disrupsi jadi sudah tidak lagi seorang calon atau tokoh itu nanti ketergantungan pada partai,” tandasnya, Jumat (01/03/2024).

Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka dalam ramah tamah Bolonemase, Jumat (01/03/3024) sore. (Foto : Agung Santoso)

Gibran meminta agar memperkuat wilayah yang menjadi basis relawan Bolonemase. Lantas, ia menegaskan untuk memprioritaskan wilayah-wilayah yang memerlukan perhatian. Hal ini terutama daerah dengan angka stunting serta kemiskinan tinggi, pertanian dan perikanan.

” Kita gas terus, area titik wilayah wilayah nanti kedepan bisa menjadi basisnya bolone mase, ” tandasnya.

BACA JUGA:📱Komandan TKN Fanta Bertemu Gibran, Mengaku Tak Bisa Cerita

Calon Wakil Presiden 02 Gibran Rakabuming Raka meminta relawan pendukungnya konsulidasi menyambut pilkada dan Pilgub. Termasuk fokus dan menjaga silaturahmi. Apresiasi disampaikan oleh kinerja para relawan yang mampu mendulang suara meski secara survey masih minim.

” Saya sudah diskusi dengan Mas Kuat, saya mohon untuk intensitas pertemuan dan konsolidasi jangan kendor, ” tuturnya.

Dia berharap agar relawan Bolonemase tetap merapatkan barisan. Ia menyampaikan dalam acara agenda ramah tamah tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan Pesta Rakyat Bersama Bolonemase di De Tjolomadu, Jumat 1 Maret 2023 mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB hari ini. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. (Agung Santoso).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *