Danlanud Baru Berpesan Hindari Kekerasan Siswa Pelatih Hingga Ancaman Kejahatan Handphone

KARANGANYAR, solopopuler.com – Apel luar biasa digelar di lapangan Dirgantara, Selasa (07/05/2024) pagi. Sedangkan kegiatan ini diikuti seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo baik militer, pegawai negeri sipil dan siswa. Setidaknya ini sebagai awal bertugas, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko memimpin apel ini.

” Hindari kekerasan apalagi kontak fisik, baik diantara pengasuh, pelatih pada siswa maupun sesama siswa”, ujar Danlanud.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko memimpin apel, Selasa (07/04/2024) pagi. (Istimewa)

Ia menekankan pesan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono. Lanjutnya, bahwa pendidikan di Lanud Adi Soemarmo harus berjalan sesuai rencana yang sudah ditetapkan. Pada apel luar biasa disampaikan juga tentang slogan TNI AU ” Ampuh”

” Artinya, Adaptif, anggota harus beradaptasi dengan lingkungan, Modern yakni seorang pemimpin harus mempunyai komitmen, ” terangnya.

Profesional sebagai anggota harus paham akan tugas sesuai bidang masing-masing. Unggul sebagai prajurit kita harus selalu meningkatkan kemampuan. Dan juga Humanis maka harus ramah lingkungan serta berkomunikasi.

” Dan, berperilaku dengan baik dan benar”, ujarnya dalam sambutan.

BACA JUGA; 📱 Komandan Lanud Adi Soemarmo Dijabat Resmi Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko

Selain itu, perwira ini mengingatkan bahwa dengan berkembangnya teknologi yang sangat mempengaruhi kehidupan. Bahkan banyak pelanggaran-pelanggaran yang bisa terjadi sebagai contoh judi online.

” Saya berharap kepada para perwira untuk bisa mensosialisasikan ancaman-ancaman yang bisa terjadi melalui handphone, ” Jelasnya.

Ia menyampaikan terimakasih telah menjaga kerapian juga ketertiban kedepannya untuk bisa dipertahankan. Utamakan keselamatan pada saat latihan luar. Berikut mengajak bekerja sama sebaik-baiknya demi terlaksana pelaksanaan tugas pokok Lanud Adi Soemarmo. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *