Dua Gol Babak Pertama Dicetak Persis Solo, Pelatih Berambisi Menang Perdana

SOLO, solopopuler.com – Hasil babak pertama Liga 1 Musim 2023/2023 di Stadion Manahan Solo unggul tuan rumah. Skor sementara 2- 1 untuk Persis Solo melawan Borneo FC Samarinda, malam ini, Sabtu (15/07/2023).

Pertandingan putaran ke 3 dipimpin wasit Armyn Dwi Suryathin berlangsung alot. Pada home base ke dua, Persis Solo lebih mengawali serangan dari lini depan. Ada menit ke 10 gol dicetak setelah adanya tendangan bebas.Dari kaki pemain nomer punggung 9, Fernando Rodriguez berhasil mencetak gol. Namun gol kembali dicetak pada menit ke 30 dari kaki Ramadhan Sananta. Pemain ini memanfaatkan bola keras setelah berhadapan dengan kiper Borneo FC Nadeo Winata.

Hanya saja hingga turun minum justru Borneo FC belum mampu mengimbangi skor. Meskipun gol dicetak menit ke 42 oleh Borneo FC dari kaki Leonardo Silva Lelis. Sedangkan skor sementara akhir babak pertama 2- 1 untuk Persis Solo.

Persis Solo berkostum merah mempertahankan gawang dari serangan Borneo FC Samarinda. (FOTO: Agung Santoso)

Sebelumnya tim sambernyawa berambisi meraih kemenangan saat jumpa Borneo FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Manahan Solo. Kemenangan itu akan menjadi kemenangan perdananya. Setidaknya ini disampaikan Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina. Kondisi tim juga bagus meski dua pemain yakni Jaimerson Xavier dan Gavin Kwan menambah jumlah pemain yang dipastikan absen.

BACA JUGA: ­čô▒Gol Bunuh Diri Terulang, Persebaya Menang Dikandang Persis Dalam Liga 1

” Kami punya beberapa pemain cedera ditambah dua kemarin. Tapi kami telah bekerja dengan semua pemain dan mereka tahu apa yang harus dilakukan,” katanya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *