Gibran Optimis Menang Dan Kerahkan Warga Dukung Timnas U-17 Semifinal Final Piala Dunia

SOLO, solopopuler.com – Antusias ingin melihat timnas U-17 bermain di Kota Solo dirasakan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Ia optimis timnas bisa masuk di tahapan semifinal dan final Piala Dunia U-17 di Kota Solo. Hal ini diungkapkan disela sela pamitan Timnas U-17 di rumah dinasnya Lodji Gandrung, Solo, Senin (14/08/2023).

“Kita gak sabar untuk lihat teman-teman semua nanti bisa tampil di semi final sama final, ” tandasnya.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menunjukan kamar presiden Ir Soekarno di rumah dinasnya Lodji Gandrung, Senin (14/08/2023).

Untuk itu ia akan mengerahkan seluruh warga Solo. Dalam hal ini memberi semangat kepada timnas ketika di semifinal dan final. Selanjutnya, ia juga memberikan kesempatan timnas U-17 berlatih kembali di Solo setelah dari Jerman.

” Nanti ada lagi, trial lagi. Tenang saja, kita ujicoba di Manahan, ” ujarnya.

Selain memberikan fasilitas timnas sebelum di Stadion Sriwedari, ia juga memberikan tempat di Stadion Manahan nantinya. Pada kesempatan itu ia menerima kedatangan timnas U-17 beserta pelatih. Disitu disampaikan pamitan sebelum bertolak ke Jakarta oleh Direktur Teknik Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Indra Sjafri.

” Terimakasih kepada pak Walikota, yang telah supporting kami. Kami mohon pamit dari Solo kembali ke Jakarta, ” ucapnya.

BACA JUGA : ­čô▒Timnas U-17 Siapkan Seleksi Nasional Disusul Berlatih Di Jerman, Indra Sjafri Optimis Ke Semifinal

Selama ini timnas didukung oleh Walikota Solo dari hotel, transportasi, dan sarana lainnya. Dan semua telah berjalan baik. Selanjutnya tidak menutup kemungkinan akan kembali di Kota Solo untuk melakukan pemusatan latihan.

” Kita tidak menutup kemungkinan kembali lagi di Solo untuk pemusatan latihan, ” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Mereka diajak oleh Walikota Solo diperlihatkan kamar istirahat Presiden RI Pertama, Ir Soekarno. Disebuah sudut ruangan di komplek rumah dinas tersebut. Turut hadir juga Pemain Persis Solo Rian Miziar disitu, mengatakan tidak banyak anak di negeri ini yang bisa memperkuat timnas U-17. “Besar harapan saya di kompetisi nanti bisa maksimal dan meraih hasil terbaik,” tutupnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *