Gol Hattrick Mausa Sidibe Menangkan Persis Solo Kontra Madura United

SOLO, solopopuler.com – Gol hattrik Mausa Sidibe membawa kemenangan Persis Solo kontra Madura United yang memperoleh dua gol dalam Liga 1 2023-2024 di Stadion Manahan Solo. Sedangkan gol kesebelasan sambernyawa dari pemain gelandang ini dari menit ke 15, 50 dan 69. Untuk kesebalasan lawannya memperoleh gol dari Malik Risaldi menit ke 59 dan 88.

Dalam pertandingan dengan dipimpin oleh wasit Aidil Azmi justru Persis Solo bermain agresif pada babak pertama. Tim dengan kapten Rian Miziar bermain segala lini hingga tiga kartu kuning diperoleh. Namun pemain gelandang Mausa Sidibe mengambil lini kiri gawang lawang sendirian hingga gol mudah dicetaknya.

Pertandingan antara Persis Solo kontra Madura United dalam Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/01/2024) malam. (Foto : Agung Santoso)

Pada babak pertama selesai skor tercipta 1-0 untuk Persis Solo. Peluit wasit menandakan babak kedua dimulai tampak Persis Solo masih agresif. Lantas pemain gelandang kembali mencetak gol pada menit ke 50 dari tendangan keras.

Hal ini setelah memanfatkan umpan Gonzales dari kiri gawang lawan. Namun tim asuhan Maurico Ferreira De Sauza membalas dengan gol pertamanya pada menit ke 59. Kaki dari Malik Risaldi menendang keras ke gawang Persis Solo setelah umpan Fransisco Rivera.

Selanjutnya pemain gelandang Mousa Zodibe dari Persis Solo membalas gol pada menit 69.Gol ini tepat didepan gawang setelah memanfaatkan umpan Davjd Gonzales Gomez. Termasuk gol balasan dari Madura United FC dari kaki Malik Risaldi hingga skor berubah 3-2 untuk Persis Solo sampai berakhirnya pertandingan.

BACA JUGA : 📱Persis Solo Jelang Berakhir Liga 1, Pelatih Baru Ajak Pemain Enjoy

Usai laga, Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija menyampaikan terkait permainan anak asuhnya.

” pemain luar biasa dsm tampil berani serta taktikal sesuai instruksi. Dan seperti liga inggris, bermain menyerang, ” ujarnya.

Perlu diketahui dalam Liga 1 diperoleh dua kemenangan pertandingan selama 10 laga. Sebagai awal yakni kontra Bhayangkara FC. Yang kedua kontra Madura United, dimana kesebalasan ini menduduki klasemen urutan ke lima. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *