Hattrick Shammet Hydyrow Bawa Turkmenistan Bantai Chinese Taipei Kualifikasi Piala AFC U-23

SOLO, solopopuler.com – Turkmenistan unggul dalam laga kualifikasi piala AFC U-23 Grup K di Stadion Manahan Solo, malam ini. Dalam hal ini melawan tim Chinese Taipei dengan skor akhir 0-4 dengan gol hattrick dicetak pemain Shammet Hydyrow yakni tiga gol.Pertandingan pada babak pertama sejak menit awal tim China Taipei berusaha menyerang.

Tim asuhan dari Tai-lin memanfaatkan segala lini untuk membobol gawang lawan. Namun pada menit ke 20 justru serangan balik dimanfaatkan pemain Turkmenistan.Gol akhirnya dicetak pada menit ke 25 dari kaki Shammet Hydyrow. Hingga turun minum gol dipertahankan Turkmenistan dengan skor 0-1.

Selebrasi Gol Turkmenistan kualifikasi Piala AFC U-23 Di Stadion Manahan Solo. (FOTO: Agung Santoso)

Barulah babak kedua justru Turkmenistan menyerang dengan cepat. Dan gol kembali dicetak Shammet Hydyrow pada menit 63.Gol ini merubah skor menjadi 0-2, tapi belum sempat membalas justru gol dicetak kembali Turkmenistan. Pemain cadangan Nurmyrat Rozyyev menendang keras dari tengah pada menit 78. Bahkan belum ada satu menit berjalan justru gol dicetak kembali dari kaki Shammet Hydyrow.

Dari hattrick pemain ini maka Chinese Taipei makin sulit membalas. Hingga akhir babak dua skor pertandingan di Stadion Manahan ini yakni 0-4. Selanjutnya, dua tim ini akan bertemu dengan timnas Indonesia U-23 pada hari Sabtu dan Selasa mendatang di Stadion Manahan Solo. Untuk pertandingan ini berlangsung lancar tidak ada penonton.

BACA JUGA:­čô▒Turkmenistan Target Lolos Piala AFC U-23, Taipei Fokus Pertahanan

Kesempatan itu Pelatih Chinese Taipei, Tai-lin mengaku belajar banyak dalam laga ini dan menjadi evaluasi. Lain halnya pelatih Turkmenistan , Ahmet Agamyradov bangga pemainnya hattrick. Pemainnya mampu membawa lawan dengan cepat terutama bagian belakang. Untuk ini ia yakin akan bermain baik dengan Indonesia.” Saya tidak tahu kalau pelatih timnas Indonesia hadir. Tapi, tetap kami akan bermain terbaik buat tim, ” terangnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *