Ibu- Ibu Pijar Sosialisasi Di Pasar Gede, Jurus Jitu Bidik Perempuan Memenangkan Capres Ganjar

SOLO, solopopuler.com – Rombongan puluhan ibu – ibu datang ke Pasar Gede Kota Solo siang. Dengan kaos putih bergambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer 3 Ganjar Mahfud melakukan sosialisasi. Hal ini dikatakan Bendahara Umum Relawan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar), Mia Soedarso.

” Kami memilih pasar Gedhe Solo karena kami lebih fokus (meraih suara) perempuan, ” ucapnya.

Para ibu – ibu dari Pijar membagikan kaos disela sela sosialisasi program Ganjar untuk pemenangan Paslon Nomer 3 di Pasar Gede, Senin (08/01/2024) siang. (Istimewa)

Seperti nama pihaknya yakni Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar). Para wanita sekitar 50 orang ini merupakan organ relawan dengan berbagai usia. Kemudian sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung di pasar telah digelar Senin (08/01/2024).

” Mensosialisasikan program-program Paslon 03 yang berhubungan dengan keluarga dan perempuan, ” ucapnya.

BACA JUGA :📱Lounching SMK Gratis Untuk Keluarga Miskin Di Wonogiri, Cawapres Ganjar Sebut Lulus Langsung Kerja

Melihat pemilu sebelumnya diketahui pemilih perempuan lebih tinggi. Dan ini terjadi pada pemilu 2024 sehingga tidak disia-siakan untuk bisa memenangkan Ganjar-Mahfud. Menyadari hal itulah maka dilakukan strategi jitu memenangkan suara Ganjar-Mahfud. Ia memilih calon presiden karena sosok mumpuni untuk menduduki kursi Presiden RI ke-8.

” Menurut kami pak Ganjar memiliki rekam jejak yang baik, keluarganya juga baik dan di Jateng kita bisa lihat kalau ada peningkatan di segi manapun,” pungkasnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *