Jelang Pilkada Solo, Walikota Solo Gibran Sebut Spontan Nama Bacalon Muda PDI P Membawa Program Berkelanjutan

SOLO, solopopuler.com – Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mendukung para bakal calon walikota dan wakil walikota berusia muda dari partai politik di Kota Solo. Lanjut, dia makin banyak bakal calon makin bagus karena makin banyak pilihan masyarakat Kota Solo.

” Saya lihat hampir semuanya anak muda. itu bagus,” terangnya, Senin (20/05/2024) kepada awak media.

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan kepada awak media. (foto: Agung Santoso)

Bahkan dia merespon baik para calon yang mengusung keberlanjutan program yang ditekankan sebagai walikota. Berikut juga memperbaiki dan mengevaluasi yang masih kurang. Dengan begitu, bisa berdampak baik bagi masyarakat. Terkait halnya ada bakal calon yang melanjutkan program 3 WMP sewaktu kepemimpinan Rudi Purnomo, dikatakan bagus.

” Sekarang walaupun namanya bukan 3 WMP, kita kan tetap menjalankan 3 WMP, to. Itu sama. Dan ada keberlanjutan semua saya dukung,” terangnya.

Nama – nama calon tersebut yang didukungnya, disebutkan spontan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Solo. Nama disebutnya pertama Kevin Febiano, Her Suprabu, Teguh Prakosa yang masih menjabat Wakil Walikota Solo, Kusumo Putro. Dan ditambah ada nama nama dibenarkannya ada Ginda, Astrid dan Taufik.

” Bagus semua. Tadi lho sudah saya tekankan, hampir semua mengusung tema berkelanjutan,” ujarnya.

BACA JUGA :Kevin Bacalon Walikota Termuda PDI P Berkompetisi Belasan Calon Lain, Siap Perhatikan Problem Terkecil Warga

Setelah dirinya sebagai Wakil Presiden akan tetap mengawal program berkelanjutan di Kota Solo. Dia juga bertanya, calon walikotanya yang tidak mengusung tema berkelanjutan. Namun dia juga optimis semua calon mengusung tema keberlanjutan.

” Kayak siapa kemarin, Kevin Fabiano, dan Mas Her Suprabu, ” sebutnya lagi.

Selanjutnya terkait Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, ia mendoakan yang terbaik siapapun namanya. Namanya dibawa dalam kontestasi ini, ia tidak menanggapi lebih jauh tapi supaya berkontestasi dengan baik dan sesering bertemu warga. Namun demikian belum ada arahan darinya untuk relawan dalam Pilkada Kota Solo dan Pilgub Jawa Tengah mendatang. (Agung Santoso)

One thought on “Jelang Pilkada Solo, Walikota Solo Gibran Sebut Spontan Nama Bacalon Muda PDI P Membawa Program Berkelanjutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *