Jumlah Wisuda Periode VII 2023 UNS Berlipat, Rektor Pesan Jangan Takut Bersaing

SOLO, solopopuler.com – Sebanyak 1.498 mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) telah melakukan wisuda, Sabtu (24/09/2023). Pada kesempatannya itu, Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Prof. Dr. Jamal Wiwoho meyakinkan para wisudawan. Dalam hal ini untuk tidak takut memulai dan bersaing.

” Pesan saya, sebagai fresh graduate, jangan pernah takut untuk memulai dan bersaing, serta jangan mudah menyerah dan ragu untuk melangkah, ” terangnya.

Wisuda periode VIi UNS Tahun 2023, Sabtu (23/09/2023) pagi lalu. (Istimewa)

Yakinlah, hanya dengan sikap hidup seperti itulah potensi kesuksesan lebih membesar. Rektor ini menyampaikan dalam Wisuda Periode VII Tahun 2023. Dengan pelaksanaan di Auditorium G.P.H. Haryo Mataram UNS.Dengan ilmu, keterampilan, dan pengalaman dapatkan selama belajar menjadi bekal untuk bersaing di dunia kerja.

” Sebagian besar instansi pemerintah maupun swasta secara bersamaan telah membuka pendaftaran dan seleksi calon pegawai baru, ” sambutnya.

BACA JUGA: šŸ“±Permendikbudristek Tidak Wajib Skripsi, UNS Solo Butuh Setahun Desain Pengganti

Periode wisuda kali ini terbilang spesial karena jumlah wisudawan. Karena mencapai dua kali dari kuota biasanya. Dalam Wisuda Periode VII tahun 2023 ini dari kelulusan Program Doktor, Magister, Pendidikan Dokter Spesialis, Sarjana, dan Diploma. Selain itu, terdapat 4 wisudawan yang merupakan mahasiswa asing. Sebanyak 1 wisudawan berasal dari Thailand. Termasuk ada 3 wisudawan berasal dari Jepang. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *