Katno Hadi Pengusaha Kuliner Kembangkan Cita Rasa Mie Dan Alam Lawu, Puspo Wardoyo WSG Sebut Menarik Wisatawan

KARANGANYAR, solopopuler.com – Usaha kuliner di kaki lawu dikembangkan oleh H. Katno Hadi SE, MM. Yang teranyar sajian jenis masakan berbagai cita rasa mie hot plate.

” Ini pengembangan bisnis kulinernya yang sebelumnya sudah eksis lebih dahulu, ” tandasnya.

Lantaran didominasi cita rasa mie, maka restonya memakai nama Mie Kawan Lama. Ia menyebutkan seperti Mie Eskotik, Mie Kawan Lama, Mie Pedas Manis, Mie Samyang, Mie Telur Asin dan lainnya.Sajian restonya juga berbagai menu chicken, nasi goreng dengan harga kawan.

” Tak lebih dari Rp 30 ribu per porsi, ” ujarnya saat dijumpai awak media.

Menu cita rasa mie hot plate Resto Mie Kawan Lama (istimewa)

Namun demikian konsep Resto Mie Kawan Lama, lanjut Katno Hadi, menawarkan berbagai cita rasa jenis mie hot plate. Termasuk ada menu lainnya seperti menu chicken, nasi goreng dan lainnya. Kemudian bisnis kulinernya yang sebelumnya sudah eksis lebih dahulu yakni D’ Lawu Bistro, Warung Makan Tradisional.

“The Trans, Mountain Cottage, Mini Zoo, wisata buah strawberry yang berada di Desa Gondosuli, Tawangmangu, ” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Grand Opening Mie Kawan Lama dihadiri sejumlah tamu undangan, Sabtu (15/07/2023). Diantaranya seperti Winnys Wiwiek Handayani, tantenya Presiden Jokowi, Owner Wong Solo Grup, H Puspo Wardoyo. Berikut sejumlah klub sepeda hingga dari komunitas mobil mercy dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:📱Pebisnis Karanganyar Katno Hadi Bidik Capres Bawa Ekonomi Wisata Alam

Respon positif disampaikan tamu undangan seperti Puspo Wardoyo. “Ini sebuah keberanian dalam mewujudkan kemajuan bisnis kuliner perpaduan dengan destinasi wisata alam,” jelas Owner Wong Solo Grub.

Gagasan sahabatnya , Menurut dia dicari banyak orang. Karena memadukan antara makanan, mountain cottage, mini zoo, kebun strawberry dan lainnya. Namun dapat memenuhi kebutuhan masyarakat umum yang ingin berlibur di kawasan pegunungan “Ini sangat bagus, di wilayah pegunungan tidak perlu membangun hotel mewah, ” urai pemilik Pabrik Makanan siap saji “MakanKu” yang ada di Cemani, Grogol, Sukoharjo tersebut. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *