Katno Hadi Pengusaha Resto Dan Penginapan Belajar Jajaki Bisnis Kuliner

SOLO, solopopuler.com – Meskipun banyak bisnis dikelolanya justru pebisnis Katno Hadi tetap belajar. Seperti halnya kunjungannya kepada kepada pebisnis kuliner terkenal, Wong Solo Grub, Puspo Wardoyo. Yang disampaikan usai bertemu Puspo Wardoyo di showroom MakanKu, Solo

” Tentunya beliau (Pupso Wardoyo) senior, kami minta petuah. Karena kami ini dibidang kuliner baru baru saja, ” ungkapnya.

DiLawu Bistro And Cottage, Karanganyar. (FOTO ; Agung Santoso)

Dengan halnya yang dikelolanya yakni D’ Lawu, D’ Trans dan resto maka butuh belajar kuliner. Karena kuliner bagian dari bidang dari bisnis dikelolanya. Lebih lanjut ia mengatakan pernah diundang buka bersama disajikan demontrasi memasak.

Katno Hadi Owner D’ Lawu Bistro and Cottage bersama Owner Wong Solo Grub beserta manajemen di showroom MakanKu, Solo. (FOTO: Agung Santoso)

” Beliau menciptakan luar biasa, saat itu klien-klien kami, dilihatkan teknologi tanpa pengawet, ” terangnya.

Dengan begitu teknologi ini disebut hasil karya anak bangsa. Selain itu, warisan leluhur diharapkan para generasi muda mampu menguasai. Dan ditanamkan generasi berikutnya dalam mengemban amanah resep – resep leluhur tersebut.

BACA JUGA :šŸ“±Wisata Gunung Lawu Bidik Libur Lebaran, Dā€™ Lawu Bistro MC Sajikan Sensasi Penginapan Petik Strawbery

” Yang jelas beliau ini senior saya. Banyak belajar tentang kuliner, ” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi peluncuran perdana ekspor makanan haji siap saji Makanku untuk jamaah haji. Setidaknya yang ia ketahui merupakan produk Puspo Wardoyo yang dikerjakan menggunakan teknologi tinggi. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *