KBS Menang Lawan Pasific Caesar, Masih Dijalur Playoff

SOLO, solopopuler.com – Kesatria Bengawan Solo tidak tergeserkan menuju playoff IBL 2024. Hal ini setelah mencatat kemenangan beruntun ke 14 melawan Pasific Caesar Surabaya dengan skor 90-81. Pelatih klub asal Solo, Efri Maidi mengatakan anak asuhnya dalam pertandingan ini adalah butuh konsisten karena poin pada kuater 3 sempat terkejar.

” Kemarin anak – anak on fire, jatuh bangunan. Besok mungkin, bisa konsisten, bisa down, itu psikologis, ” ujarnya, Minggu (19/05/2024).

Pelatih Kesatria Bengawan Solo Efri Meldi baku hitam usai bertanding melawan PCS, Minggu (19/05/2024) sore. (Foto : Agung Santoso)

Bukanlah saling kejar kejaran poin, lanjutnya, faktor psikologi juga mempengaruhi pemainnya pada kuarter tersebut. Meskipun menang, ia menanggapi kembali, kalau banyak PR dan permain bermain positif. Meskipun, lanjutnya, pemainnya sempat kecewa pada perfomance.

” Saya mengapresiasi para pemain sudah 14 kali kememenangan, saat ini berada di jalur play off, ” terangnya.

Ada beberapa tim lainnya lagi akan bertemu dengan anak asuhnya. Modal kemenangan dan karakter defence bagus ini kedepannya bukan sekedar duel playoff. Namun mengalahkan mereka dan duel untuk peringkat satu dan dua.

” Ini sinyal untuk mereka kalau tim kita ke sana bukan tim biasa-biasa saja, ” terannya.

Pada kesempatan itu, Pelatih Pasic Caesar Surabaya Surabaya, Jon Todd Purves mengaku evaluasi anak asuhnya. Meskipun mampu mengejar ketertinggalan skor pada kuarter 3.

BACA JUGA : KBS Tekuk Satria Muda, Efri Sebut Pemain Winning Character

Dari Hasil pantuan dilapangan, ada 4 pemain Kesatria Bengawan Solo menyumbang poin banyak. Diantaranya Tailor Jones dengan 15 poin. Selanjutnya, Ferdian Dwi Purwoko dengan 12 poin dan Kentrell Debarus Barkley memperoleh 32 poin. Berikutnya ada Chanceler James Gettys. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *