Keluarga Presiden Jokowi Doa Bersama Kemenangan Capres Cawapres Prabowo Gibran

SOLO, solopopuler.com – Istiqosah dan doa bersama dilakukan oleh Keluarga Presiden Joko Widodo. Ini dilakukan setiap selasa malam di rumah almarhum ibunda presiden di Jalan Pleret Raya, Kota Solo. Adik ipar presiden, Arif Budi Sulistyo mengatakan untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo- Gibran.

” Kita bermunajat, memohon kepada Allah, mengetuk pintu langit, untuk kemenangan, ” terangnya.

Doa bersama dan istighosah digelar keluarga Presiden Jokowi di kediaman almarhum ibunda presiden, Sujiatmi Noto Miharjo, Selasa (12/12/2024) malam. (FOTO: Agung Santoso)

Artinya, terpilih menjadi presiden dan wakil presiden untuk periode 2024 seterusnya. Namun untuk Selasa (13/12/2024) malam kemarin ia mewakili keluarga. Biasanya dihadiri istrinya yang tak lain adik kandung Presiden Jokowi, Titik Relawati.

” Karena beliau ada kegiatan full dari pagi sampai sore, ” ujarnya acara doa bersama.

Pada kesempatan doa bersama ia mengajak para santri yang hadir memilih pasangan ini. Terutama para pemilih pemula untuk memastikan namanya masuk Daftar Pemilih Tetap. Termasuk juga tidak bangun siang karena pencoblosan malam libur yang bertepatan valentine.

” Kalau tidak mencoblos, sangat disayangkan. Karena suara 1 berpengaruh kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” terangnya.

BACA JUGA: 📱Guru Ngaji Presiden Jokowi Sakit, Gibran Katakan Mulai Membaik

Acara ini dilaksanakan di rumah ibunda presiden, almarhum Sujiatmi atau belakang kediaman presiden, Sumber, Solo. Tidaklah banyak peserta dari perwakilan pondok pesantren di Kota Solo dan kabupaten sekitar. Sebagai pemimpin doa yakni guru spiritual presiden, Gus Karim dan diikuti para kyai lainnya.

” Banyak, sekarang yang tega membuka elek e (jeleknya) kepada orang lain, ” ucapnya dalam acara tersebut.

Padahal seharusnya mendoakan supaya kejelekan orang ditutupi Tuhan. Selanjutnya ketua panitia acara, Ahmad Alamul Huda mengatakan doa ini yang kedua. Akan dilaksanakan sebanyak 10 kali yang berakhir tanggal 06 Februari 2024 mendatang. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *