Kesatria Bengawan Solo Meraih Kemenangan Perdana Melawan Unbeaten Rajawali Medan

SOLO, solopopuler.com – Kemenangan perdana diraih Kesatria Bengawan Solo dalam Indonesian Basketball League 2024 Di Sritex Arena, Kota Solo, Sabtu (27/01/2024). Dengan skor meyakinkan 78-45, klub asal Kota Solo ini berhasil menumbangkan Rajawali Medan. Kemenangan ini disampaikan Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi.

” Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan saya mengapresiasi dari penampilan anak-anak, ” terangnya.

Kesatria Bengawan Solo versus Rajawali Medan dalam laga IBL 2024, Sabtu (27/01/2024) sore.

Menurutnya, ada tiga kunci penting di balik kesuksesan laga ini. Hal ini terutama berkaitan dengan solidnya pertahanan. Disebutnya yakni play team-work, hustle, dan play-defense.

” Rotasi dan komunikasi ketika bertahan sangat bagus,” kata Efri Meldi seusai pertandingan.

BACA JUGA : Kesatria Bengawan Solo Optimis Bermain Menarik Lawan Unbeaten Rajawali Medan

Pada kesempatan itu, kemenangan klub asal Kota Solo ini menghentikan catatan apik wakil Sumatera. Padahal klub lawannya ini tak terkalahkan di tiga laga terakhir. Sepanjang kuarter awal, skuad ini dalam motivasi tinggi dengan guard Amerika Serikat, Kentrell Barkley sukses mengukir 36 poin.

” Rekan-rekan setim dan pelatih memberikan kepercayaan kepada saya, ” kata Berkley.

Bahkan membagi bola, Berkley sengaja dilakukan karena menjadi keinginannya. Ia bagikan kepada teman – temanya berada di posisi terbuka. Pada kesempatan itu, Pelatih Rajawali Medan, Raoul Miguel Hadinoto mengaku tidak konsisten anak asuhnya.

” Kita main away itu memang pasti agak berat karena kita main di tuan rumah, “terangnya.

Dengan begitu, prediksinya, pasti akan sama tim tuan rumah. Hal sama dikatakan salah satu pemain Rajawali Medan, Wendell Lewis. Perfoma turun karena sebulan ini keliling belum pulang. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *