Komandan Lanud Adi Soemarmo Dijabat Resmi Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko

KARANGANYAR, solopopuler.com – Secara resmi pejabat baru Komandan Lapangan Udara Adi Sumarmo diserahterimakan kepada Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M. Yang sebelumnya dijabat oleh Marsma TNI Ridha Hermawan. Dalam hal ini, Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE menyampaikan amanatnya.

” Serah terima jabatan ini dilaksanakan guna terus beradaptasi dengan tantangan tugas serta untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI Angkatan Udara yang semakin kompleks, ” terangnya.

Komandan Lapangan Udara Adi Sumarmo diserahterimakan kepada Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M. (istimewa)

Dengan begitu, akan lahir berbagai inovasi dan upaya perbaikan yang berkelanjutan.
Disisi lain, Arif menyampaikan penekanan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M Tonny Harjono, S.E., M.M. Lanjutnya, bahwa sumber daya manusia Angkatan Udara harus berkarakter kuat dan berkompetensi tinggi.

” Serta memiliki kemampuan yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis), ” ujarnya.

Dengan begitu, selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Pada kesempatan itu, serah terima ini di Lapangan Abdulrachmansaleh Makodiklatau Jakarta Timur, Jumat (03/05/2024). Termasuk bersamaan juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Lanud Adi Soemarmo Gabungan Kodiklatau. Dalam hal ini dari Ny. Ridha Hermawan kepada Ny. Bambang Juniar Djatmiko.

BACA JUGA: 📱TMC Memindah Hujan Jawa Tengah Hingga Awal Maret Kurangi Resiko Bencana

Perlu diketahui, Komandan Lanud Adi Soemarmo yang baru Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., sebelumnya menjabat sebagai Kadispenau. Sedangkan Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., menduduki jabatan baru sebagai Kadispamsanau. Hadir pada upacara tersebut Wadan Kodiklatau, Irkodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklata beserta para Komandan Jajaran Kodiklatau. Dan juga Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau Ny. Shirley Arif Mustofa beserta pengurus. (Agung Santoso)

One thought on “Komandan Lanud Adi Soemarmo Dijabat Resmi Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *