Lima Pemuda Menunggu Malam Bersenjatakan Sebilah Pedang Bertemu Tim Sparta, Bawa Mako Bos

SOLO, solopopuler.com – Lima pemuda menikmati malam membawa sebilah senjata tajam (sajam). Entah apa, yang dilakukan, kepolisian mengamankan mereka supaya melakukan tindakan tak dinyana. Langkah kepolisian ini dikatakan Kasat Samapta Komisaris Polisi, Arfian Riski Dwi Wibowo.

“Mendapatkan informasi tersebut, selanjutnya Tim Sparta menuju lokasi, mendapati mereka ini, ” ujarnya.

Lima pemuda diamankan tim Sparta Polresta Solo, Jumat (10/05/2024) dinihari. (Dok Humas Polresta Solo)

Tim tersebut yang dikatakan Arfian, bernama Sparta yang melakukan rutin patroli. Ketika patroli mendapat laporan dari warga melalui call center, Jumat (10/05/2024). Dini hari jelang subuh, patroli ke lokasi Sumber Tapen, Banjarsari, Kota Solo.

” Sekelompok pemuda yang sedang nongkrong dan membawa sajam jenis pedang ,” ujarnya.

BACA JUGA: 📱Operasi Pekat Bulan Mei, Pemuda Luar Kota Solo Sruput Miras Depan Arena Bilyard Dibawa Tim Sparta

Tidak banyak cakap, pemuda ini membenarkan membawa senjata tajam panjang. Bahkan alasan mereka membawa, tim sparta memilih untuk menyita dan mengamankan pemuda ini. Setelah dibawa di Markas Polresta Solo barulah diketahui identitasnya mereka yang didapati beberapa bukan dari warga setempat.

” Jenis sajamnya, pedang, ” tegasnya kepada awak media.

Mereka yang diamankan berinisial AMS (18) warga Boyolali, SQA( 16) Warga Sragen, MM (20) Warga Banjarsari. Beserta dua pemuda berikutnya berasal dari warga Karanganyar inisial GS (19) dan NWR (20).

” Untuk di proses sesuai prosedur lebih lanjut,” pungkas Kasat Samapta saat ditanya tindakan kepolisian kepada para pemuda ini. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *