Makan Nasi Tumpeng Bersama Tahanan Obati Kerinduan Keluarga

SOLO, solopopuler.com РMenahan rindu keluarga tidak bisa berkumpul dirasakan sejumlah tahanan Kepolisian Resort Kota (Polresta) Solo. Untuk mengobatinya maka Sat Tahti Polresta Solo berbagi nasi tumpeng. Hal ini disampaikan Kepala Satuan Tahti Polresta Surakarta AKP Sugihantoro, 

Para tahanan Polresta Solo menikmati tumpeng. (Istimewa)

” Kami ingin berbagi kebahagiaan karena mereka ini tak bisa berlebaran dengan keluarga besarnya,” ucapnya.

Kesempatan itu, petugas polisi memasuki sel disambut para penghuni tahanan. Mereka sudah menunggu di dalam sel dengan senyum. Ini dilakukan usai sholat jumat dengan membawa dua buah nasi tumpeng untuk dibagi dan makan bersama.

” Bahagia itu sangat sederhana. Walaupun hanya dengan memberikan waktu sedikit berkumpul dengan para tahanan dan makan nasi tumpeng bareng, ” ujarnya.

Dalam hal ini ketika hari raya Idul Fitri. Dengan begitu sudah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para tahanan. Terpisah, apresiasi disampaikan Kepala Kepolisian Resort Kota Solo Komisaris Besar Polisi Iwan Saktiadi.

” Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Solo.

¬†kepada tahanan saat lebaran Idul Fitri. Selaku manusia biasa tentunya para tahanan itu rindu juga akan suasana dihari raya,” pungkasnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *