Pelecehan Di Medsos Sebut Nama Istri Gibran, PSI Solo Lapor Polisi

SOLO, solopopuler.com – Dugaan pelecehan terhadap istri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dilaporkan Polresta Solo, Senin (29/05/2023). Dalam hal ini oleh DPD Partai Solidaritas Indonesia, Solo terhadap ujaran tidak pantas di media sosial. Hal ini disampaikan Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo.

” Bagi kami menuliskan hal yang tidak pantas, menuliskan hal yang brutal. Dan tidak bisa dijadikan contoh,” katanya setelah melapor ke Polresta Solo.

Pengurus DPD PSI Solo menunjukkan ujaran tidak pantas di media sosial usai laporan di Mapolresta Solo, Senin (29/05/2024) petang. (FOTO: Agung Santoso)

Dengan begitu, diharapkan dapat memberi efek jera pada penggunaan media sosial. Ia berkeyakinan kalau walikota menanggapi santai dan tidak melaporkan. Ini murni inisiatif dari partai dan sebagai anak muda untuk memberi efek jera sekaligus pendidikan pengguna media sosial.

” Kita sudah jenuh dan jengah ketika ada orang yang dengan seenaknya melecehkan, menghina di luar kepantasan harus segera dihentikan,” beber dia.

BACA JUGA :📱Taekwondo Dan KONI Kota Solo Prihatin Pelecehan Anak Didik, Guru Taekwondo Terancam Gugur PBTI

Kesempatan berbeda dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resort Kota Solo, Kompol Agus Sunandar. Selain itu, masih dipelajarinya atas laporan itu. Selanjutnya, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyatakan tidak melaporkan. Lanjutnya, perkara taekwondo belum selesai sudah disusul masalah kecil di media sosial. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *