Peluang PDI P Berkoalisi Pasca Pertemuan Megawati Prabowo, Gibran Berharap Semoga Hasilnya Terbaik

SOLO, solopopuler.com – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka tidak bisa memutuskan terkait koalisi dengan adanya kemungkinan pertemuan dua tokoh partai. Dalam hal ini Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

” Ya dibicarakan nanti, ” ucap Gibran ketika dikonfirmasi di Balaikota Solo, Senin (01/04/2024).

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. (dok)

Apalagi terkait koalisi juga bukan ia yang memutuskan kalau itu kemungkinan bertemu. Lantas pertemuan ini, ditanggapinya, biar pimpinan bertemu. Tentang peluang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) berkoalisi pasca pertemuan ini, ia mengatakan semoga menghasilkan yang terbaik.

” Ya Semoga bisa menghasilkan hasil yang terbaik, ya, nggih Terima kasih, ” terangnya.

BACA JUGA : 📱Kabinet Masih Diskusi Dan Tanggapan Gibran Statmen Ganjar, Yang Menawari Siapa

Perlu diketahui, pertemuan itu disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan atau PDIP Said Abdullah. Ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri, berkemungkinan akan bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto. Dan ini usai keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal gugatan hasil Pilpres 2024.

” Nanti insyaallah sebelum ada pertemuan Bu Mega dan Pak Prabowo, didahului oleh Mbak Puan Maharani. Tetapi, sekali lagi, nanti setelah muncul keputusan MK,”

Ia menyebut Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani akan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan Prabowo, sebelum Megawati.(Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *