Permasalahan Batal Piala Dunia U-20 Di Indonesia, Gibran Dan Ganjar Sepakat Move On

SOLO, solopopuler.com – Kesepakatan diungkapkan oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Ketika itu bertemu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kemarin. Dengan batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia maka keduanya sepakat untuk move on dengan tugas masing-masing.

” Wes beres kabeh dalam arti tidak jadi. Intinya kemarin beda pendapat kami move on aja,” tegasnya, Selasa (04/04/202).

Gibran juga mengaku telah menyiapkan event pengganti sekelas Piala Dunia U-20. Rencana ini disampaikan juga kepada Gubernur Jawa Tengah waktu itu. Dan ini mendapat jawaban kalau mendapat dukungan.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang. (Istimewa)

“Kami sudah ada event pengganti mohon dukungannya pak. Oh, ya saya dukung,” kata Gibran.

Sedangkan pertemuan dengan Ganjar banyak hal yang dibahas bersama Gubernur. Dirinya diminta melaporkan pekerjaannya sebagai Walikota Solo. Ketika itu dalam pertemuan di Puri Gedeh, Semarang, Senin (3/04) kemarin.

“Silaturahmi saja. Laporan-laporan pekerjaan saja. Pertemuannya mendadak. Pagi baru dikabari,” ujarnya.

BACA JUGA : ­čô▒Fraksi PDI P Buktikan Dukungan Dipersetujui Anggaran Gelaran Piala Dunia U-20 Di Solo, YF Sukasno : FIFA Harus Adil

Sebelumnya, Ganjar menyebut bahwa pertemuannnya ini untuk membicarakan sejumlah program di Kota Solo. Dia juga mengungkapkan bakal mendukung event yang akan dihelat di Kota Solo. Rencana beberapa program dari Pemerintah Solo yang sebagian besar industri kreatif didorongnya.

” Program PSN, Gede-gede. Kemarin event seni ada, olahraga ada, industri kreatif ada, pokoknya kami dukung,” tuturnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *