Persebaya Bawa Lima Pemain Asing Dalam Liga 1 Dan Siap Melawan Kembali Persis Solo

SOLO, solopopuler.com, – Pertemuan kembali Persebaya Surabaya dengan Persis Solo. Kesiapan ini seperti halnya Persebaya Surabaya dengan lima pemain asingnya. Selanjutnya kesiapan ini disampaikan Pelatih Persebaya, Aji Santoso, Jumat (30/06/2023).

” Sudah siap, termasuk 5 pemain asing kami bawa dalam pertandingan ,” katanya.

Persis Solo dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo. (FOTO: Agung Santoso)

Lima pemain asing Persebaya yang dibawa meliputi Sho Yamanoto, Song Ui-Yong, Ze Valente, Bruno Moreira, dan Dusan Stevanovic. Kiper Timnas Ernando Adi, yang pada laga persahabatan melawan Persis Solo, juga sudah diboyong ke Solo. Menurutnya ini pertandingan berbeda dengan pertandingan kemarin.

” Karena pertandingan kemarin hanya sekedar uji coba. Sekarang ini sudah pertandingan resmi, kompetisi sedang mulai berjalan, tentunya ini akan ada perbedaan, ” ujarnya.

Namun menurutnya, terpenting pemain bermain all out. Secara garis besar semua pemain sudah siap kecuali sektor karena Paulo Victor. Dia baru sembuh dari cedera, tetapi kondisinya kurang fit karena beberapa hari tidak latihan.

” Uji coba kemarin, dan pertemuan yang sudah dilakukan tidak ada artinya dalam menghadapi kompetisi. Artinya itu sudah lewat, dan pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting, ” ucapnya kembali.

BACA JUGA:šŸ“±Persis Solo Selesai Perekrutan Dan Siapkan Target Lolos 4 Besar

Sementara itu, salah satu pemain Persebaya, Wildan Ramadhani mengatakan siap.Mencuri poin penuh jadi motivasi utama dalam laga pertama Liga 1 2023/2024. Meskipun itu tidak mudah tapi dilakoni bisa.

“Insya Allah kami pemain siap 100 persen, dan akan maksimal dalam pertandingan besok. Kami ingin memaksimalkan poin dalam laga besok,” pungkas Wildan. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *