Persis Solo Unggul 2-0 Babak Pertama Kontra Rans Nusantara FC

SOLO, solopopuler.com – Pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 antara Persis Solo kontra Rans Nusantara FC berlangsung di Stadion Manahan Solo malam ini. Sedangkan hasil sementara masih dengan skor 2 -0 pada babak pertama untuk Persis Solo.

Suasana pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 antara Persis Solo versus Rans Nusantara di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/03/2024) malam. (Foto : Agung Santoso)

Pertandingan dengan wasit Tommi Manggopa berlangsung alot kedua tim ini. Hanya saja sebagai tuan rumah, Persis Solo melakukan penekanan dari awal hingga menit ke 19. Pemain asing Maussa Sidibe berkali kali memperoleh peluang depan gawang tidak berhasil.

Seperti pada menit ke 20 yang harusnya menendang keras ke gawang justru diumpan lambung. Namun sayang, kapten kesebelasan gagal memanfaatkan bola karena terlalu jauh. Lantas tidak ingin kembali kesalahan, gol dicetak dari pemain David Gonzales Gomes menit ke 24.

BACA JUGA : 📱Persis Pastikan Tampil Percaya Diri Lawan RANS, Waspada Pelatih Baru

Gol setelah memanfaatkan bola dari umpan Messidoro didepan gawang. Selanjutnya, serangan balasan dilakulan anak asuhan Angel Alfredo Vera. Dengan kostum kombinasi ungu menyerang lini sayap tapi Dandi Maulana harus mendapatkan kartu kuning. Pemain Rans nomer 32 mengganjal keras ketika pemain Persis Solo berusaha mengambil bola.

Hanya saja, Persis Solo menit ke 39 kembali mencetak gol dari kaki Maussa Sidibe. Gol ini setelah memanfaatkan umpan depan gawang dari Althaf Inide. Selanjutnya hasil gol ini bertahan hingga turun minum.

Sebelumnya terpisah, kedatangan pelatih baru RANS Nusantara, Alfredo Vera, menjadi perhatian Persis Solo. Maka untuk itu, Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengantisipasi agesifitas RANS Nusantara dibawah komando pelatih baru mereka.

” RANS mengganti pelatih, sehingga punya motivasi dan kekuatan baru, ” ucapnya saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (29/3/2024) sore. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *