Pertemuan Jokowi Dan Surya Paloh, Gibran Katakan Menjernihkan Suasana

SOLO, solopopuler.com – Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dinilai Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka untuk bersilaturahmi. Ini hal biasa dilakukan para tokoh dan ketua umum partai lainnya, dimana saling menjaga komunikasi.

” Akan menjernihkan suasana. Dan saya kira itu bagus sekali,” ujarnya, Senin (19/02/2024)

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri Jumenengan Adipati Pura Mangkunegaran X Surakarta, Senin (19/02/2024) siang. (istimewa)

Termasuk dirinya, akan membuka peluang untuk berkomunikasi. Dalam hal ini dengan Paslon 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan Paslon 03 Ganjar Pranowo – Mahfud Md. Statmen ini sejak awal sampaikan ketika angka perhitungan cepat sementara. 

” Saya juga sudah tidak sabar untuk sowan ke paslon nomor 01 dan nomor 03. Saya kan nunggu dipanggil aja,” lanjutnya.

Perihal dengan partai-partai yang berpotensi menjadi oposisi, seperti dikabarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ia enggan mengatakan lebih jauh. “Ya itu monggo. Ya,” sahutnya.

BACA JUGA: 📱Mangkunegara X Dua Kali Irup, Gibran Bantah Suksesi

Yang jelas pertemuan Jokowi dengan Suraya Paloh inj angin segar di dunia politik negara. Seperti halnya dirinya bertemu dengan petinggi partai-partai lain. Bahkan dengan siapa saja. 

” Dan kemarin, kan Pak Prabowo juga sudah muter ke kyai-kyai, habaib-habaib, tokoh-tokoh, nggih,” tambahnya.

Ini semua, lanjutnya, supaya warga bisa melihat bahwa pimpinan-pimpinannya semuanya saling berkomunikasi. Berikut juga silaturahmi dan suasana adem.

”  Kalau di atas adem, di bawah Insya Allah adem. Dan kita bisa move on dengan kegiatan-kegiatan lain,” ujarnya. 

Perlu diketahui yang disampaikan Gibran kepada usai menghadiri acara Jumenengan ke-2 Kanjeng Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Mangkunegara X di Pura Mangkunegaran, Solo. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *