PPP Solo Raya Pasang Badan Kawal Presiden Joko Widodo Hingga Berakhir Jabatan

SOLO, solopopuler.com – Pasang badan dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan se-Solo Raya. Dalam hal ini menjaga dan mengawal Presiden Joko Widodo hingga masa jabatannya berakhir. Ini yang disampaikan Koordinator PPP Solo Raya, Arif Rachman Hakim.

” Kami dari PPP Solo Raya telah mengadakan beberapa kali pertemuan bersama para pakar untuk menyikapi situasi yang terjadi saat sekarang ini, ” terangnya.

Ketua DPC PPP Se- Solo Raya dalam pertemuannya di Kantor PPP Kota Solo, di Semanggi. (Istimewa)

Sikap ini setelah ads upaya sejumlah pihak untuk menggulingkan Presiden Jokowi. Dalam hal ini dengan cara pemakzulan. Bahkan secara masif pada protes kepemimpinan Jokowi dengan dalih matinya demokrasi.

” Pertama, Pak Jokowi, orang Solo maka kita sebagai warga Solo Raya berusaha menjaga martabat beliau. Yang kedua, Ketua DPR kita juga berasal dari Solo,” tegas Arif dalam pernyataannya.

BACA JUGA: 📱Balasan Aksi Mahasiswa Bertemu Gibran, Mahasiswa Gabungan Kota Solo Bakar Ban Dan Sindir Gibran

Mengawal kepimpinan presiden ini salah satu klousul dari delapan butir maklumat disepakati. Dalam hal ini oleh Ketua DPC PPP se-Solo Raya. Perlu diketahui, Presiden Joko Widodo sedang menyiapkan Indonesia menjadi negara modern, negara adil makmur.

” Yaitu menyiapkan yang namanya Indonesia negara full digital. Sudah diresmikan namanya Ina digital,” terangnya.

Banyak pihak yang mengkritik Jokowi saat ini karena kurang mendalami. “Sehingga apa yang disampaikan oleh kampus segala macam itu, kita perlu menyampaikan apa yang disiapkan oleh beliau,” paparnya.

Komitmen tersebut disepakati para elite politik partai dalam pertemuannya di Kantor PPP Kota Solo, di Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (8/02/2024).(Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *