PSS Sleman Kandas Beradu Taktik Lawan Dewa United

SOLO, solopopuler.com – Pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 antara PSS Sleman melawan Dewa United berakhir skor 2-3 untuk Dewa United. Sedangkan pertandingan berlangsung di Stadion Manahan Solo, malam ini.

Kedua kesebelasan dalam pertandingan ini dipimpin wasit Nendi Rohaendi dengan berlangsung saling menyerang. Anak asuhan Risto Vidakovic Savic dengan kostum hijau putih – hijau putih berusaha menyerang segala lini. Hanya saja lawannya Dewa United mencoba membuka kebuntuan menyerangnya menit ke 30 dari sisi gawang.

Selebrasi gol Dewa United oleh para pemain saat melawan PSS Sleman, Sabtu (20/04/2024) malam. (Foto : Agung Santoso)

Pemainnya Febi Eka Putra melakukan umpan ke arah gawang dengan dimanfaatkan Alex Martin Ferreira. Gol tercipta setelah sundulan keras pemain penyerang ini pada menit 31. Skor akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk Dewa United pada babak pertama.

Tidak mau tertinggal akhirnya gol diciptakan oleh PSS Sleman menit ke 33. Sepakan keras dilakukan Esteban Gabriel Vizcarra setelah umpan Wahyudi Setiawan Hamisi. Ketika itu kiper lawan Steven tidak mampu mengejar umpan cepat dan lesatan bola.

BACA JUGA : 📱Bermain Imbang, PSS Sleman Tekuk Arema FC

Hingga tambahan waktu babak pertama tidak perubahan skor 1-1 dalam laga di Stadion Manahan Solo ini. Pada pertandingan babak pertama sebuah pelanggaran di kotak pinalti Dewa United. Wasit memberikan tendangan pinalti pada menit 47 kepada PSS Sleman. Sebagai eksekutor yakni Ajak Chol Riak dengan mudah bola membobol gawang lawannya sehingga 2-1 untuk PSS Sleman.

Pada menit ke 68 gol balasan oleh pemain Dewa United, Alex Martins Ferreira setelah umpan Majed Osman. Bahkan pemain penyerang ini kembali mencetak gol menit ke 79 setelah menggiring depan gawang dari bola umpan Kolovos. Skor pun 2-3 meskipun tambahan waktu 6 menit sebelum akhirnya pertandingan babak kedua selesai. Dan skor tidak berubah.

” Lawan terorganisir, secara taktikal bertahan. Tapi pemain Osman inilah pembeda dan akhir unggul, ” jelas Pelatih Dewa United, Johannes Hendrikus usai pertandingan. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *