Satgas PDI P Membawa Lambang Garuda Pancasila Hingga Simpatisan Antarkan Kevin Bakal Cawalkot Solo

SOLO, solopopuler.com – Langkah berani sosok muda anggota DPRD terpilih, Kevin Fabiano dalam kancah berpolitik di Kota Solo. Kirab ratusan orang membawa lambang negara Garuda Pancasila menyambutnya mendaftarkan resmi sebagai bakal calon Walikota Solo. Niatnya ini, karena dukungan dari masyarakat dan relawan untuk maju kontestasi Pilkada 2024.

” Dengan dorongan, motivasi teman – teman maka saya lakukan ini demi masyarakat Kota Solo sejahtera, ” ujarnya, Rabu (15/05/2024).

Bakal Calon Walikota Solo, Kevin Fabiano serah terima berkas pendaftaran kepada petugas penjaringan DPC PDI P Kota Solo, Rabu (15/05/2024) siang. (Foto : Agung Santoso)

Pastinya juga dukungan dari orang tua selama ini dalam berpolitik. Ditambah, berbagai aspek maka dia ingin mengabdi utuk Kota Solo. Era kepimpinan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, ia menilai bagus. Namun perlu ada kesinambungan dalam membenahi jika masih ada yang kurang.

” Banyak PR, yang harus diselesaikan. Kita benahi bila ada yang kurang, ” ujarnya.

Bukan tidak ada alasan memilih tanggal 15 Mei mendaftar, ia mengungkap maknanya yakni pesan Pancasila. Angka lima itu artinya Pancasila dan angka satunya, Lillahi Ta Alla. Sedangan ada Bhinneka Tunggal Ika diartikan bergotong royong tidak melihat perbedaan.

BACA JUGA :Kevin Fabiano Penjual Sepatu Hingga Pelatih Atletik Disabilitas Terpilih Anggota DPRD, Bersiap Kompetisi Pilwakot Solo

Lantas syukur diucapkan kareba mekanisme pendaftaran telah ditempuhnya melalui PDI P seperti waktu mencalonkan sebagai anggota legislatif.

” Sebagai kader partai tegak lurus, rekomendasi dari DPP, kami hanya berdoa dan ikhtiar ” tandasnya kepada awak media.

Pada kesempatan itu lambang negara Garuda Pancasila dibawa oleh Satgas PDIP. Hadir menyambut termasuk struktur partai, Bateng Muda Indonesia, kader hingga relawan. Penerimaan pendaftaran disampaikan oleh anggota Penjaringan DPC PDI P untuk Pilkada 2024, Muchus Budi Rahayu.

” Kita terima dan Mas Kevin ini langsung mendaftar bakal calon walikota, ” katanya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, nama kader partai ini tergolong muda dibawah usia 30 tahun atau 29 tahun untuk bakal calon walikota. Namun ada yang lebih muda yakni Sukma Putri Maharani untuk Bakal Calon Wakil Walikota Solo. Sosok perempuan ini merupakan putri politikus PDI P, Aria Bima. (Agung Santoso)

One thought on “Satgas PDI P Membawa Lambang Garuda Pancasila Hingga Simpatisan Antarkan Kevin Bakal Cawalkot Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *