Segarnya, Operasi Patuh Candi Di Musim Kemarau Pengendara Dapat Segelas Es Teh Dari Polantas Solo

SOLO, solopopuler.com – Ada yang beda petugas polisi lalu lintas ini. Mereka membagikan segelas es teh bagi pengendara motor di jalan ketika musim kemarau. Kegiatan ini disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kota Solo (Polresta Solo), Komisaris Polisi Agung Yudiawan.

Seorang perwira polisi wanita memberikan brosur pengguna jalan di perempatan Gendeng Solo dalam giat Operasi Patuh Candi 2023.

” Ini sebagai reward kami bagi pengendara yang mematuhi aturan berlalu lintas, ” ujarnya, Selasa (11/07/2023).

Segelas es teh dibagikan ini ada pesan disampaikan petugas kepada pengendara. Dalam hal ini untuk tertib berlalu lintas dalam beraktivitas di Kota Solo. Setidaknya ini juga sosialisasi, imbauan dan edukasi kepada masyarakat dalam Operasi Patuh Candi 2023, Selasa (11/07/2023).

” Kami juga membagikan ratusan brosur/ leaflet himbauan kepada pengendara serta ratusan es teh bagi pengendara tadi, ” katanya saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:📱Kecelakaan Tinggi Di Jawa Tengah, Operasi Patuh Candi Digelar Dua Pekan

Perlu diketahui, Operasi Patuh Candi 2023 digelar selama 14 hari. Hal ini dimulai pada tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023. Pihaknya mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis. Didukung penegakan hukum lalu lintas menggunakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE). (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *