Sekar Temui Warga Joyosuran Terima Aduan Pembangunan Tanggul

SOLO, solopopuler.com – Mendatangi warga justru ditunjukkan proyek pembangunan tanggul yang belakangan ini terhambat. Ini yang diterima oleh Sekar Tandjung di wilayah Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (25/06/2024).

” Semoga bisa segera diselesaikan ya pak, kita sama-sama ciptakan lingkungan yang rapi, karena rapi itu cerminan budaya wong solo nggih,” terangnya.

Sekar Tandjung mengecek tanggul di Kampung Joyosuran, Selasa (25/06/2024) pagi. (Istimewa)

Sekar Tandjung datang dan blusukan dalam rangka menyerap aspirasi warga Solo. Apalagi dia terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Solo dari Partai Golongan Karya Kota Solo. Melihat hal itu, Sekar menanyakan kondisinya semula ketika tidak ada kendala pembangunan.

“Kalau biasanya gak ada kayak gini disini rapi dan bersih pak,” tanya Sekar.

BACA JUGA: 📱Sekar Tandjung Silaturahmi Lintas Kampung, Bertemu Warga Di Kampung Pelangi

Pada kesempatan itu, Ketua Rw 08 Gabudan, Jososuran, Pasar Kliwon, Solo menceritakannya. keterlambatan proses penyelesaian proyek tersebut yang dirasa warga tak kunjung selesai. Dengan begitu, banyak material yang membahayakan dan membuat lingkungan berdebu.

“Kami sebetulnya berterimakasih ke Pemkot Solo sudah ada proses perbaikan tanggul sungai ini, tapi jika tidak kunjung selesai terlalu lama material yang ada justru mengganggu kenyamanan warga,” katanya.

Pada kesempatan itu, politikus muda turut masuk juga dalam bursa Calon Walikota Solo pada Pilkada November 2024 mendatang. Namun, ia mengaku dalam kegiatan blusukan ini tidak ada tendensi tentang isu dirinya. Dalam hal ini yang masuk deretan nama calon pemimipin Kota Solo. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *