Spanyol Tinggal Kanada Dua Gol Penyisian Grub B Piala Dunia U-17

SOLO, solopopuler.com – Kemenangan sukses diperoleh Tim negara asal Spanyol U-17, Jumat (10/11/2023). Dalam Pertandingan grub B ini melawan Tim negara asal Spanyol U-17 di Stadion Manahan Solo malam kemarin. Selanjutnya gol Spanyol masing-masing dicetak oleh Marc Guiu pada menit ke 20. Berikutnya pemain bernama Quim Junyet pada menit ke 69.

Pertandingan antara Tim negara Spanyol melawan Tim negara asal Kanada dalam penyisian Grub B Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan Solo. (Istimewa)

Dengan begitu, membuat Spanyol untuk sementara berada di peringkat kedua dibawah Mali. Sedangkan jalannya pertandingan dipengaruhi pemain dari klub-klub raksasa seperti FC. Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Pada babak pertama anak-anak La Furia Roja mendominasi jalannya pertandingan.

Bahkan berulangkali berhasil menciptakan peluang.Gol yang ditunggu akhirnya tercipta pada menit ke 20 dari setelah Marc Guiu. Kepalanya berhasil menanduk bola corssing pada menit ke 20. Hanya saja dibawah tekanan, Kanada justru mendapat masih sial pada menit ke 38.

Pemainnya bernama Alessandro Biello harus mendapat kartu merah. Sangsi dari wasit Roberto Perez asal Peru karena pelanggaran kerasnya. Dengan begitu bermain dengan 10 pemain Kanada berhasil mempertahankan kedudukan itu hingga turun minum.

BACA JUGA: šŸ“±Laga Pembuka Piala Dunia U-17 Grub B, Hattrick Mamadou Doumbia Bawa Mali Menang Atas Uzbekistan

Memasuki babak kedua Spanyol terus menggempur gawang Kanada yang dijaga Nathaniel Abraham. Namun peluang-peluang yang tercipta berhasil dimentahkan kiper nomor punggung 1 itu. Gempuran gawang Kanada akhirnya harus bobol pada menit ke 69 lewat tendangan mendatar dari dalam kotak penalti oleh Quim Junyet. Hingga pertandingan berakhir kedudukan 2-0.(Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *