Target Kesatria Bengawan Solo Playoff Dengan Mentalitas Juara

SOLO, solopopuler.com – Sebagai tim baru memiliki target playoff terlebih dahulu. Ini langkah dilakukan Kesatria Bengawan Solo menghadapi IBL 2024. Sedangkan ini dikatakan Presiden Kesatria Bengawan Solo, Yakup Hasibuan.

” Kita tak mau muluk- muluk, play off dulu, ” terangnya usai press conference, Sabtu (9/12/2023) sore.

Presiden Kesatria Bengawan Solo, Yakup Hasibuan memberikan keterangan dalam konferensi, Sabtu (09/12/2023) sore. (FOTO : Agung Santoso)

Walaupun timnya punya jangka panjang sebagai champion atau juara. Sebagaimana tim yang telah punya mental juara. Ia mengatakan untuk laga tersebut ada 8 tim yang masuk playoff.

” Mudah mudahan bisa kita break top 8, ” tandasnya disela sela acara di Canting Londo, Laweyan, Solo.

Lantaran juga masih baru maka belum bisa melihat kelemahan dan kelebihan pemainnya. Dalam hal ini untuk menghadapi lawan-lawannya mendatang Dengan struktur pemain dan internal, ia yakin bisa bersaing. ” Mudah- mudah bisa bersaing, ” lanjutnya kepada awak media.

BACA JUGA: 📱Kesatria Bengawan Solo Dinahkodai Efri Meldi Siap Beri Kejutan Di Solo

Pada kesempatan sama General Manager, Helmi Bostam mengatakan berkomitmen membangun iklim basket di Kota Solo.  Bahkan, skuad ini juga memiliki sejumlah pemain lokal Solo dan kabupaten sekitarnya. Begitu juga disampaikan hal sama oleh Vice President of Player, John Nawawi.

” Kehadiran tiga pemain asing ini menjadi kejutan yang positif, ” tambah John

Dalam jumpa pers ini juga dihadiri Founder Kesatria Bengawan Solo, Andrian Jahjamalik. Berikutnya yang hadir yakni Commisioners Kesatria Bengawan Solo, Andra R Pasaribu, dan Vice President of Bussines, Alvin Reynaldi Setiawan. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *