Tiga Anak Pulang Sekolah Main Di Sungai, Satu Ditemukan Hanyut Meninggal Dunia

SOLO, solopopuler.com – Tiga anak sekolah dasar terseret air di Sungai Premulung, Kota Solo, Sabtu (23/03/2024) . Satu diantaranya berusia 10 tahun tidak tertolong dan ditemukan meninggal dunia setelah hanyut bersama air sungai yang debetnya meningkat. Kejadian ini Kepala Kepolisian Sektor Serengan Komisaris Polisi Widodo mengatakan ditemukan 300 meter lokasi hanyut.

” Ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 13.30 wib, ” terangnya.

Evakuasi korban bocah yang hanyut di Sungai Premulung, Kota Solo. (istimewa)

Lebih lanjut, hanyutnya korban bernama Muhammad Alam Firdaus bermain di sungai bersama dua temannya. Sedangkan keduanya adalah Guntur dan Rehan yang masih satu sekolah. Seperti biasa, tiga anak yang tinggal di sekitar sungai menghabiskan waktu disela sela puasa.

” Mandi di sungai setelah pulang sekolah, ” jelasnya.

BACA JUGA : 📱Panik, Pengangguran Mencuri Handpone Senilai Ratusan Juga Dibuang Ke Sungai Dan Dikubur

Awalnya mondar mandir bermain di sungai dan taman tidak terjadi apa- apa. Mendadak arus sungai tersebut deras sehingga kedua anak ini mampu naik ke atas. Hanya saja, korban justru terbawa arus dan hanyut sehingga membuat kedua teman korban teriak minta tolong.

” Bersama tim SAR dan masyarakat melakukan penelusuran, ” ujarnya.

Setelah ditemukan melakukan evakuasi serta dilakukan visum oleh dokter Puskesmas Grogol. Kemudian dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan di Ngasinan Grogol, Sukoharjo.

“Dan keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima dengan ikhlas, ” ujarnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *