Tiga Pemain Persis Solo Masuk Timnas U-23, Pelatih Berharap Top Player

SOLO, solopopuler -Sebanyak 3 pemain Persis Solo masuk dalam squad Timnas U-23. Mereka ini melakoni pemusatan latihan di Thailand, 17-26 Agustus 2023. Untuk hal ini Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina bangga.” Kami punya tiga pemain di timnas itu sangat bagus, ” jelasnya, Selasa (08/08/2023).

Ramadhan Sananta dan Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina usai pertandingan kontra Persib Bandung, Selasa (08/08/2023) malam.

Dia berharap juga mereka menjadi top player di Timnas. Termasuk juga menanggapi salah satu dari mereka yakni Ramadhan Sananta. Menurutnya kondisi tersebut sangatlah bagus. ” Mereka bermain lawan Persib dan selanjutnya saya mengharapkan mereka bisa tampil di Timnas,” ulang pelatih asal Meksiko.

Ketiga pemain tersebut yakni Kanu (gelandang), Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari (penyerang). Kemungkinan ketiga pemain tersebut masih akan diturunkan dalam pertandingan Persis. ” Bulan Agustus ini sebelum menjalani pemusatan latihan, ” ujarnya.

BACA JUGA : ­čô▒Dua Gol Ramadhan Sananta Bawa Persis Solo Unggul Kontra Persib Bandung

Perlu diketahui, daftar pemain Timnas U-23 itu sempat disampaikan PSSI. Dalam hal ini melalui akun media sosial resmi pada Senin (7/8). Dari daftar 26 pemain yang dirilis, PSIS Semarang dan Persis Solo sama-sama menyumbangkan tiga pemain ke tim besutan Shin Tae-yong. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *