Timnas U-17 Melakukan TC Di Solo Selama Sepekan

SOLO, solopopuler.com – Timnas Indonesia U-17 dijadwalkan lakukan training center di Solo mulai 7-14 Agustus 2023 di Stadion Sriwedari Solo. Dipastikan latihan tersebut tidak akan mengganggu persiapan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-17 November 2023. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solo, Rini Kusumandari.

Lintasan di Stadion Sriwedari Solo saat pengecekan beberapa waktu lalu. (FOTO ; Agung Santoso)

” Hari ini sampai tanggal 14 Agustus. Di Solo itu mulai tanggal 7-14 Agustus, ” jelasnya, Senin (07/09/2023).

Lebih lanjut,  timnas akan menggunakan Stadion Sriwedari Solo pada 7-13 Agustus. Selanjutnya pada tanggal terakhir, yakni 14 Agustus 2023 akan menggunkan Stadion Manahan Solo. Alasan pindah pada hari itu karena Stadion Sriwedari akan digunakan 

” Hari terakhir karena mungkin Sriwedari di pakai mungkin akan kami pindah ke Stadion Manahan,” jelasnya.

Kesiapannya tidak ada yang khusus. Seperti halnya rumput yang menjadi sorotan oleh pihak FIFA tetap dipakai. Bahkan sudah siap untuk digunakan.

BACA JUGA : šŸ“±Inspeksi Lapangan PD U-17, Dispora Solo Sebut FIFA Beri Catatan

” Rumput sudah kami peliahara dan fasilitas sudah ada. Yang penting kami hanya mengalihkan kegiatan-kegiatan yang bertubrukan,” bebernya.Ā 

Terpisah, arahan telah diterima Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Dalam hal ini agenda tersebut, dimana selama timnas berlatih jangan sampai ada gangguan. “Jangan diganggu dulu ya,” katanya saat diwawancarai di Balai Kota Solo. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *