Tubuh Luka Berceceran Di Sungai Bengawan Solo Diduga Pria Dengan Kelamin Belum Ditemukan

SOLO, solopopuler.com – Potongan tubuh ditemukan sepanjang Sungai Bengawan Solo, Minggu (21/05/2023) petang. Seperti halnya aliran yang masuk wilayah Pasar Kliwon Solo berupa kepala. Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Resort Kota Solo, Komisaris Besar Polisi Iwan Saktiadi.

” Dari perkiraan sementera bagian tubuh itu sudah berada di sungai lebih dari 24 jam, ” terangnya.

Hal ini mengingat kondisi yang sudah mengembung. Bahkan sejumlah luka terbuka pada bagian tubuh tersebut. Lantas ditemukan di kawasan  RT 05 RW 04, Mojo, Pasar Kliwon.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, melihat dari bentuk fisiknya mengarah berjenis kelamin pria, ” terangnya.

Namun begitu, ia menunggu proses face recognition untuk memastikan jenis kelamin korban. Lantas ia tidak mau berspekulasi kejahatan atau bukan atas luka yang terbuka. Pihaknya tengah menyebar informasi ke masyarakat jika kehilangan keluarga sepekan ini.

Potongan kepala dengan luka terbuka usai dievakuasi petugas SAR dari aliran Sungai Bengawan Solo, Minggu (21/05/2023) malam. (istimewa)

” Kita juga berkoodinasi dengan Polres Boyolali, mengingat hulu dari kali ini ada di wilayah Boyolali,” terangnya.

Waktu yang sama ditempat lain ditemukan potongan tangan dan badan. Hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Sukoharjo AKBP Sigit. Penemuan organ badan tengkurap ini ada di aliran anak sungai Bengawan Solo, Kali JenesĀ 

BACA JUGA :šŸ“±Jasad Diduga Dimutilasi Dan Dicor Semen, Polda Jateng Menyatakan Pembunuhan Berencana

” Awalnya siang temuan tangan kiri di Sungai Pringgolayan, Grogol. Selanjutnya, warga juga menemukan kaki kiri di Sungai  Bengawan Solo wilayah Palur, ” tandasnya.

Untuk organ temuan telah dibawa ke Laboratorium Forensik RSUD Moewardi Solo. Ia belum bisa memastikan pria atau tidaknya karena belum ditemukan kelaminnya. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *