Wapres Terpilih Gibran Hadiri Halal Bi Halal Golkar Bersama Partai Politik Lain

SOLO,solopopuler.com – Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka hadiri acara Halal Bi Halal DPD Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Solo, Sabtu (27/4) malam. Kedatangannya disambut Ketua DPD Golkar Solo, Sekar Tandjung.

“Terimakasih kepada Mas Gibran sebagai wali kota Solo dan selamat sudah terpilih sebagai Wapres,” dalam sambutannya.

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Solo, Sabtu (27/04/2024) dalam acara halal bi halal Partai Golkar Kota Solo. (Foto : Agung Santoso)

Acara silaturahmi halal Bi halal bisa dilaksanakan dan dihadiri oleh tamu-tamu. Bahkan pertama kali menyelenggarakan ini dihadiri oleh partai-partai lain. Sekar juga mengajak seluruh pimpinan Parpol di Solo untuk tetap menjaga hubungan baik.

“Harapan kami hubungan baik kita berlanjut setelah acara ini. Keluar dari pintu tetap menjadi satu kesatuan pimpinan di tingkat kota yang harmonis, terbuka dan mau bekerjasama,” tutupnya.

Kedatangan Gibran sendiri disambut meriah oleh ratusan kader. Mengenakan baju batik, Wali Kota Solo itu duduk di kursi paling depan. Dan ditemani Sekar serta Ketua Fraksi Golkar-PSI DPRD Kota Surakarta Taufiqurrahman.

BACA JUGA: 📱Wapres Terpilih Gibran Sebut Prabowo Rangkul Semua Partai Dan Tidak Ada Yang Ditinggalkan

Selain Gibran, sejumlah ketua dari Partai lain diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo Antonius Yogo, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Solo, Edy Jasmanto, dan Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jamiati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *