Nonbar Final AFF U-23 Di Balaikota, Menpora Optimis Timnas Menang Kontra Vietnam

SOLO,solopopuler.com – Ribuan masyakarat memadati Balaikota Solo untuk menonton bareng final AFF U-23 Tahun 2023 malam ini. Dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo turut menonton bersama. Yang dilakulan disela sela agenda di Kota Solo.

” Ini acara dadakan dari kemarin malam. Dan kebetulan ada konser, saya memilih nonbar di Balaikota Solo, ” ujarnya.

Nonton bareng di Bundaran Jalan Sudirman kawasan Balaikota dipadati suporter, Sabtu (26/08/2023) malam. Pertandingan AFF antara Indonesia kontra Vietnam. (FOTO: Agung Santoso)

Ia optimis tim nasional dalam laga final ini melawan Vietnam. Sebelum bertanding, ia bertemu dengan Ketua PSSI Erick Tohir. Ada beberapa pemain tidak bisa bermain seperti farhan, dan marsilino.

” Insya Allah kita optimis, kita tinggal lihat mainnya, ” tandasnya.

BACA JUGA:­čô▒FIFA Inspeksi Kembali Di Kota Solo, Dispora Optimalisasi Rumput PD U-17

Pada kesempatan nonton bersama digunakan videotron di Bundaran Jalan Sudirman. Sempat penonton tegang ketika tendangan pinalti dari Vietman ke gawang Indonesia. Karena gagal, sorak sorai pecah.q Ada beberapa titik jalan dialihkan diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Solo, Ari Wibowo. Untuk hal ini pihaknya akan menutup sejumlah ruas jalan yakni Jl. Jendral Sudirman dari Bundaran Gladag. Berikutnya hingga Bundaran Pasar Gedhe Solo dan sebagian Jl. Arifin.

“Sesuai dengan arahan wali kota agar diselenggarakan nobar Indonesia vs Vietnam. Petugas dan water barier sudah kami siapkan,” jelasnya saat dihubungi. Penutupan telah dilakukan mulai pukul 19:30 WIB atau setengah jam sebelum kick off. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *