Kasus Mutilasi Bermotif Cinta Segitiga Dan Sakit Hati

SUKOHARJO, solopopuler.com – Diduga motif dendam dan cinta segitiga yang melatar belakangi kasus mutilasi. Seorang teman bernama Suyono alias Yono alias Bang Yos (51) menghabisi nyawa Rohmadi (51) temannya. Motif ini disampaikan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah, Inspektur Jendral Ahmad Lutfi.

” Pelaku merasa jengkel atau dendam sejak lama terhadap korban, ” terangnya, Selasa (30/05/2023).

Barang bukti kursi yang dibawahnya bercak darah korban. (FOTO : Agung Santoso)

Diketahui bahwa korban ini punya pacar tapi dilamar korban. Oleh pacar itu ditolak, dimana sudah dua kali permintaan disampaikan. Namun asmara itu masih didalami pihaknya.

” Selanjutnya, keinginan menguasai barang milik korban, yaitu sepeda motor, karena pelaku ini diketahui memiliki utang,” ujarnya.

Ditambah permasalahan keduanya atas kepemilikan motor. Apalagi selama ini motor kredit menggunakan nama pelaku. Belum lagi, korban marah dengan pelaku karena tidak mau mengisi bahan bakar minyak setiap kali pinjam motor.

” Disitulah, pelaku timbul sakit hati karena korban sering memarahi pelaku, ” jelasnya.

Sakit hati itu diakui tersangka langsung saat diperiksa polisi. Muncul niat membunuh korban dengan menggunakan besi di lokasi itu. Tersangka juga mengaku awalnya hanya berencana membunuh korban tanpa niat memutilasi korban.

“saya tidak bisa membawa mayatnya akhirnya saya putuskan untuk memotong-motongnya agar mudah dibawa dan juga untuk menghilangkan jejak, karena saya juga takut ketahuan,” tutur Suyono.Ā 

BACA JUGA : šŸ“±Mutilasi Gunakan Pisau Sate Kambing Dibuang Terpisah Untuk Hilangkan Jejak

Atas perbuatannya itu, tersangka mengaku sangat menyesal. Dan juga meminta maaf khususnya kepada keluarga korban dan polisi. (Agung Santoso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *